Brilliant Blog


ubuntu tersingkir di distrowatch
September 16, 2007, 9:16 pm
Filed under: Linux

hai.. hai..   nestersmilie058.gif coba buka deh distrowatch rupanya ubuntu dah tersingkir dari peringkat no. 1 distro linux terbaik dunia, terus sekarang dipegang sama pclinuxos.. Okeh selamat buat pclinuxos  nestersmiliekill.gif, gw rasa distro ini dah cukup pantas nangkring di posisi 1, soalnya klo dilihat dari sisi supportnya distro itu cukup bagus dan fitur yang udah termasuk di distronya cukup banyak buat dipake para pemula.. klo di banding ubuntu yang harus install segala macem aplikasinya.. yah kedua distro tersebut sama2 bagus ko, buktinya persaingan posisi di distrowatch tipis banget.. gw dah pernah nyoba kedua distro tersebut klo buat pemula gw saranin emang pclinuxos aja soalnya ada fitur 3Dnya juga yang udah built in.. klo mau pake ubuntu buat pemula gw saranin pake linux mint aja, itu ubuntu cuma udah di tambah aplikasi macem2 aja  nestersmiliebawangcool.gif


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Ah Siapa Bilang Ubuntu tersingkir, Coba aja lo CEK lagi

Komentar oleh Exs




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: