Brilliant Blog


masalah duit lagi..
September 28, 2007, 8:23 am
Filed under: Kuliah

kenapa dunia ini ga jauh2 dari masalah duit.. hmm banyak bgt korbannya dikampus gw,ya bisa dibilang kampus gw itu rata2 buat menengah kebawah, wal hasil klo lagi semesteran banyak deh yang keteteran, padahal jumlahnya yang harus dibayar juga ga terlalu banyak, lumayan sih bikin kantong langsung tipis udah coba bantu sih dengan inisiatif mahasiswa yang ada di kelas gw, tapi ya gitu ujung2nya ga cukup bwt bantu.. tau kan uang mahasiswa itu seberapa.. susah makanya.. dah coba hubungin alumni leawat milis juga ga ada yang respon.. mana gaungmu alumni aktuaria!! jangan cuma bisanya ngospekin ade kelasnya aja.. suka sedih gw liat temen2 gw itu, liat Ipnya juga lumayan, masa sih dah tingkat 2 harus keluar cuma gara2 duit, padahal tinggal 1 tahun lagi.. ga banget!payah!
padahal kan klo temen gw bisa bertahan di kampus ini kemungkinan dia bisa ngerubah keadaannya sekarang, kan katanya masa depan aktuaria masi cerah.. duh sedih bgt rasanya.. terkucil buat alumni aktuaria yang baca artikel ini bukan maksud gw buat mojokin alumni tapi sekali lagi gw cuma ngasi tau realita yang ada dikampus, jangan cuma bisa ngosman (istilah ospek di kampus) doank, coba bantuin donk ade2 kelas yang punya nasib kaya gini!
gw bangga jadi mahasiswa aktuaria, tapi gw bisa lebih bangga klo alumni gw lebih peduli dan klo alumni bisa ngbuktiin rasa solidaritasnya.. jangan cuma ngomong doank! buktiin janji di OSMAN


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

